Home Gallery Foto (Foto) Bersempena Hari Kesehatan Nasional Ke-57 TH 2021, Bupati HM.Wardan Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Mumpa

(Foto) Bersempena Hari Kesehatan Nasional Ke-57 TH 2021, Bupati HM.Wardan Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Mumpa

0
(Foto) Bersempena Hari Kesehatan Nasional Ke-57 TH 2021, Bupati HM.Wardan Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Mumpa

Inhil – Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-57 TH 2021 pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Vaksinasi massal.
Vaksinansi massal yang dilaksanakan ini ditinjau lansung Bupati HM.Wardan melaksanakan Vaksinasi massal secara serentak yang dipusatkan di Gedung serba guna Tuah Negeri Desa Mumpa, Jum’at (12/11/2021) pagi.

Vaksinasi massal tahap pertama untuk masyarakat dengan target 500 orang menggunakan Vaksin jenis AstraZeneca turut dihadiri, Unsur Pimpinan Forkopimda, beberapa Pimpinan OPD, Kabag Prokopim Setda Inhil, Camat Tempuling dan Kepala Desa Mumpa serta undangan lainnya.

Bupati HM.Wardan yang diwawancarai awak media usai meninjau Vaksinasi mengatakan, Semoga Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini berjalan dengan lancar dan kita terus berupaya setiap hari akan melaksanakan vaksinasi sehingga akhir bulan tercapai persentase Vaksinasi di Inhil.
“Semoga kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini berjalan dengan lancar sehingga akhir bulan tercapai persentase Vaksinasi untuk masyarakat Inhil,” ungkap Bupati.

Untuk itu, beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat mari semuanya sadar untuk di vaksin karena ini penting untuk memberikan kekebalan dalam tubuh untuk membasi perkembangan virus Covid-19.
“Mari kita laksanakan vaksinasi. Karena, Vaksin ini sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta membasmi perkembangan virus Covid-19,” tutup Bupati HM. Wardan.