Tendangan Pertama Bupati Anambas Tanda Diresmikannya Pembukaan Turnamen Sepak Bola Desa Mengkait

ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dan melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dibukanya Turnamen Sepak Bola Desa Mengkait, di lapangan Bhatin Draw Desa Mengkait Kecamatan Siantan Selatan Selasa (3/04). Wakil Bupati Wan Zuhendra, juga turut kelapangan menyaksikan di even tersebut.

Abdul Haris mengatakan, selain untuk mengolahragakan masyarakat, turnamen itu juga sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat desa.

“Turnamen Sepak Bola ini merupakan momen yang baik bagi masyarakat mengkait, untuk dapat mengenal lebih dekat Desa Mengkait, tujuannya agar dapat bersilaturahmi serta menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat para pemain, “Ucapnya.

Dengan Tendangan Pembuka/kick off oleh Abdul Haris Bupati Anambas pertanda dimulainya pertandingan PS Temburun VS PS Genting B, tanda dibukanya Turnamen Sepak Bola Mengkait Cup oleh Bupati.

“Semiot ketua Panitia Turnamen, “Menjelaskan, “Turnamen sepak bola ini berlangsung dari tgl 3 April-5 Mei 2018, di ikuti sebanyak 64 Club sepakbola, se-Kabupaten Kepulauan Anambas. Total Hadia Juara 1. 13 juta, juara 2. 8 juta, juara 3. 6 juta dan juara 4. 4 juta, (Moto Turnamen ini adalah Menjunjung tinggi Sportivitas dan melahirkan pesepak bola unggul Tangguh),”ungkapnya.*