Musyawarah Olahraga Kabupaten IV Karimun Koni Kab Karimun
Musyawarah Olahraga Kabupaten IV Koni kab Karimun

+
Lazada Indonesia

+
Karimun Kepulauan Riau

Kundur News.
KARIMUN – Komite Olahrahga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karimun melaksanakan musyawarah olahraga ke IV, di Gedung Nasional Jl Yos Sudarso, Kecamatan Karimun Sabtu (30/5/2015).

Acara yang berlangsung satu hari ini, secara resmi dibuka oleh Bupati Karimun, Nurdin Basirun. Namun, pembukaan dijadwalkan pukul 09.00 WIB, molor menjadi sekitar pukul 11.30 WIB, dikarenakan keterlambatan hadirnya pembuka acara tersebut.

Ketua panitia pelaksana, Jhon Abrison menyampaikan, tujuan dilaksanakan musyawarah, untuk memilih dan menetapkan kepengurusan KONI Kabupaten Karimun periode 2015-2019. Kemudian menyusun kerja KONI Kabupaten Karimun empat tahun kedepan.

Sedangkan peserta yang ikut dalam musyawarah ini, terdiri dari pengurus KONI Provinsi Kepri, Karimun. utusan cabang olahraga serta tokoh olahraga se-Kabupaten Karimun.

“Peserta yang ikut, merupakan pengurus dua belas cabang-cabang olahraga di Kabupaten Karimun,” terangnya.

Disampaikannya mantan anggota DPRD Karimun tersebut, didalam mencari ketum diawali dengan musyawarah, ada tiga nama (calon) yang bertarung.

“Nama-nama calon yang ikut ialah, Sabari Basirun, Wiriyanto dan dirinya,” ucapnya.

Bupati Karimun, Nurdin Basirun dalam sambutannya, mengharapkan musyawarah dapat berjalan lancar dan aman hingga selesai .

Nurdin mengapresiasi kepengurusan KONI selama ini sudah banyak mendapat prestasi, melaui atlit-atlit yang telah dibina. Namun, diakuinya, masih banyak juga kekurangan yang belum dapat teratasi hingga saat ini.

“KONI Karimun sudah memperlihatkan bekerja kerasnya. Diantaranya telah ikut mensukseskan sewaktu Porprov Kepri ke III, kemudian menjadi tuan rumah cabor bola volly tigkat International dulunya. Hasil dari kerja keras itu, sudah banyak atlit-atlit bisa bersaing sampai ketingkat Provinsi Kepri dan Nasional,” ungkapnya.

Pengurus yang terpilih nantinya, harus mempunyai jiwa olahraga. Selain itu, juga harus rela, ikhlas dan bekorban dengan tujuan membesarkan KONI maupun atlit-atlit.

“Pilihlah ketua umum baru yang bisa mengembangkan KONI lagi kedepannya,” pinta Nurdin mengakhiri.

+
nko
Berita dari Karimun
+