video-undangan-pesta-bikini-usai-un-bikin-geger-dunia-maya

 

 

Sebelum membatalkan pesta bikini, Divine Production sempat melakukan promosi yang cukup gencar di berbagai situs. Tak hanya itu, mereka sempat mengunggah video bertajuk ‘GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS’ di Youtube.

“Siap-siap 25 April 2015 di media hotel. Apakah anda stres mengikuti ujian nasional dan ingin menyegarkan otak anda? Ayo bergabung dengan kami di GoodBye UN party,” tulis Divine Production dalam promo mereka, seperti dikutip merdeka.com, Kamis (23/4).

Pesta bikini ini mengundang beberapa Disk Jockey atau DJ sebagai bintang tamu. Untuk menjadi bagian dari acara ini, para pelajar tersebut harus membeli tiket. Tiket ini dijual dengan harga Rp 150 ribu sebelum acara, dan harganya meningkat menjadi Rp 200 ribu jika membelinya saat acara berlangsung.

Seperti diketahui, video undangan pesta bikini bertajuk ‘Splash After Class’ ini bikin geger dunia maya. Pesta yang sedianya digelar pada 25 April mendatang tersebut sudah mendapat berbagai kecaman dari sejumlah pengguna media sosial.

Bahkan, dalam promonya, penyelenggara mengklaim kegiatan tersebut didukung oleh sejumlah sekolah di Jakarta dan Bekasi. Sekolah yang dicatut namanya antara lain, SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, Muse Rawamangun, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 100, RRFAMS dam SMA Insan Cendikia.

Nomor yang tertera sebagai penyelenggara acara sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi. Bahkan, pesan singkat yang dikirimkan  juga belum dijawab.

 

 

http://www.merdeka.com/peristiwa/tiket-pesta-bikini-pasca-un-dibanderol-rp-150-ribu.html