Tim U20 YSBK 2020 Berhasil Rebut Piala Gubernur Kepri Zona Karimun 2023

Karimun – Tim Sepak Bola U20 Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK) 2020 berhasil meraih piala Gubernur di even Sepak Bola Piala Gubernur Kepri Zona Karimun 2023, di Stadion Badang Perkasa, Karimun.

Tim YSBK berhasil menaklukan PS Karimun di babak final dengan skors 4-2, lewat adu finalti.

Pertandingan di babak final tersebut di hadiri ribuan penonton dengan pertandingan sangat sengit dan cukup menegangkan hingga waktu berakhir dengan adu finalti.

Venki kusriadi sebagai ketua U20 YSBK 2020 sekaligus sebagai pelatih sepak bola U20 YSBK 2020, mengucapkan rasa sukurnya atas keberhasilan tim YSBK di even tersebut. Dia juga merasa optimis atas kemenangan tersebut.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan do’a kita bersama apa yang mereka  inginkan dan apa yang mereka impikan sudah jelas menjadi suatu kenyataan,” jelas Venki, Selasa (19/09/23).

“Beberapa petarungan yang sudah di lewati tim U20 YSBK 2020 sudah cukup memuaskan dengan memberikan perlawanan yang cukup sengit kepada lawan-lawanya dengan begitu saya sebagai ketua sekaligus sebagai pelatih U20 YSBK 2020 mengucap syukur kehadirat Allah SWT bahwa pada akhirnya kami pulang membawa tropi sebagai tanda satu kemenangan,” tambah Vengki.

Pendiri YSBK, Ery Suandi, dalam kesempatan itu mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat se Pulau Kundur atas keberhasilan YSBK.

“Berkat dan do’a kita bersama Alhamdulillah putra-putra terbaik kita dari tim U20 YSBK 2020 berhasil pulang dengan membawa kemenangan. Alhamdulillah dengan kemenagan hari ini sebagai langkah awal untuk putra-putra melangkah kejenjang berikutnya untuk tim dari YSBK untuk kedepannya harus lebih giat lagi dalam berlatih, jangan pernah puas dengan apa yang di raih serta tetap rendah hati dan jangan lupa sholat, berdo’a tetap lah jadi kebanggan orang tua dan kebanggaan masyarakat khusus nya masyarakat pulau kundur yang kita cintai ini,” ujar Ery.(*)

Previous articleBupati Buka Seminar Nasional DPC Peradi Astara
Next articleBupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional