Home Featured Tinjau Musibah Longsor di Teluk Dalam, Ketua DPRD Inhil: Jangan Larut Dalam Kesedihan 

Tinjau Musibah Longsor di Teluk Dalam, Ketua DPRD Inhil: Jangan Larut Dalam Kesedihan 

0
Tinjau Musibah Longsor di Teluk Dalam, Ketua DPRD Inhil: Jangan Larut Dalam Kesedihan 

Inhil – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM bersama Bupati Inhil Drs HM Wardan MP turun langsung meninjau lokasi musibah longsor yang terjadi di Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Senin (03/01/2022) sore.

Dalam kunjungan ini Bupati bersama Ketua DPRD Inhil memberikan bantuan kepada korban yang rumah dan warungnya rusak akibat longsor.

Di ketahui bantuan tersebut berupa sembako serta makanan siap saji dan peralatan dapur dan di serah kan lansung kepada 11 Kepala Keluarga yang terdampak musibah tersebut

Dalam sambutannya Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengucapkan bela sungkawa serta memberikan semangat kepada masyarakat yang terkena musibah ini

“Kami segenap Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan bela sungkawa sedalam dalam nya atas peristiwa yang telah terjadi, jadikan kan ini sebagai pembelajaran dan introspeksi diri kita, semoga lekas membaik, dan kamu hadir di sini guna memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian kita bersama semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian,” ujar Bupati.

Senada dengan itu, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM kepada media ini berharap kepada korban yang mengalami musibah agar dapat berlapang dada.

“Semua pasti sedih, tapi kita tidak boleh larut dalam kesedihan. Yakinlah akan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya (*)