Doa Bersama bagi korban gempa dan tsunami di masjid besar Nurussalam Tanjungbatu, Rabu (10/10/18).
Doa Bersama bagi korban gempa dan tsunami di masjid besar Nurussalam Tanjungbatu, Rabu (10/10/18).

Tanjungbatu – Ratusan jemaah yang terdiri dari sejumlah instansi pemerintah, TNI, Polri, masyarakat dan para ulama di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, gelar do’a dan dzikir bersama di Masjid Besar Nurussalam Tanjungbatu, Rabu (10/10/18), pukul 12:30 WIB.

Doa dan zikir itu diprakarsai Kodim dan Polsek Kundur dalam rangka HUT ke-73 TNI, tahun 2018, suatu bentuk sinergitas TNI Polri, pihak pemerintah dan masyarakat.

BACA: Operasi Gabungan TNI Polri Se Pulau Kundur, Berakhir Dengan Joget Poco-Poco

Doa dan dzikir dipersembahkan bagi ribuan korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah, serta permohonan kepada Allah SWT agar Indonesia terhindar dari mara bahaya dan bencana.

BACA :  Foto-foto Sertijab Kapolsek Kuba Kuta

Acara tersebut tampak Danramil Kundur, Mayor Inf. H. Syafrizal, Kapolsek Kundur, Komisaris Polisi Wisnu Edhi Sadono, SH, sejumlah unsur pimpinan Kecamatan Kundur, Kelurahan, tokoh agama dan masyarakat, serta tentunya imam masjid setempat.

Dalam sambutan Danramil Kundur, Mayor Inf. Syafrizal, agar kita sebagai umat beragama untuk kuat dan tangguh dalam menghadapi segala macam cobaan yang datangnya dari Allah SWT dan mempertahankan kedaulatan NKRI yang kita cintai.*