TP-PKK-Kecamatan-Kundur-Juara-Umum-HKG-PKK-Kabupaten-Karimun-2017

Kundur News – Karimun – Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Kundur merebut juara umum lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kabupaten Karimun 2017. Sukses tersebut setelah meraih tujuh juara pertama dan meraih juara dua untuk masing-masing bidang yang diperlombakan.

Adapun perlombaan yang Digelar sempena HKG TP PKK tersebut, ada 9 bidang yang diperlombakan seperti, lomba penyuluhan kader dasawisma dan administrasi, lomba penyuluhan PHBS, lomba pemanfaatan hati PKK dan hasilnya serta lomba bazar dan administrasi up2k pkk dan lainnya.

Perlombaan dikuti oleh TP PKK dari 12 kecamatan se Kabupaten Karimun. Penghargaan diberikan langsung oleh  Bupati Karimun H. Aunur Rafiq didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj R. Asmah Aunur Rafiq.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengajak semua pengurus dan anggota tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun dan Kecamatan untuk dapat bersinergi dengan pemerintah dalam berbagai hal. Alasannya peran PKK dinilai sangat besar terhadap pembangunan di Kabupaten Karimun.

“Terutama dalam pengentasan kemiskinan dan saat inipun dilaporkan telah terjadi penurunan angka masyarakat miskin. Namun memang masih ada beberapa hal yang dinilai kurang terutama soal pangan, sehingga ini perlu ditingkatkan lagi kedepannya,” pinta Rafiq dalam membuka kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 45 Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Kamis (18/5). Kehalaman_Selanjutnya