Tembilahan – Universitas Islam Indragiri (UNISI) Menggelar Convocation ke-14 Tahun 2021 di Gedung Venue Futsal Jl. Sungai Beringin Tembilahan, Senin (22/11/21) yang dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti.

Convocation yang dilaksanakan ini turut juga dihadiri Pembina Yayasan Tasik Gemilang yaitu Dr. H. Indra Mukhlis Adnan SH.,MH.,Msc.MM.Phd, Ketua Yayasan Tasik Gemilang, Rektor dan para Senat UNISI, Forkopimda, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah 10, Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (Kopertais) wilayah 12, Ketua Aptisi X B-Riau dan Rombongan, serta Wali/Orang Tua Wisudawan/Ti.

BACA :  Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Kunker Ke Sungai Batang

Sebanyak 317 orang diwisudawan/ti yang mengikuti Convocation Ke-14 TH 2021 dan keluar sebagai pemuncak Lulusan terbaik atas nama Sipa Sapira, S.Pd dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Indragiri dengan IPK 3.92.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Tasik Gemilang H.Edy Syafwannur, SE.MP mengatakan, Kita sedang berada di era perubahan yang begit cepat. Untuk, Kita tidak hanya memelurkan sarjana tapi mampu meningkat kompetensi seorang sarjana. Untuk itu jangan puas dengan kesarjanaan teruslah mengikuti perkembangan sehingga mampu bersaing.
Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah banyak memberikan perhatian akan Unisi ini.

BACA :  Wakil Bupati H Syamsudin Uti: SDM IKAMI Inhil Punya Peran Besar Dalam Pembangunan


Sementara itu, Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan ikut terharu karena bisa berkumpul dengan keluarga besar Unisi di moment terbaik ini. Diharapkan dengan keberadaan UNISI yang bisa menjadi Universitas kebanggaan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. Sehingga anak-anak Inhil khususnya Kota Tembilahan memiliki Universitas yang bisa di banggakan.
Tidak hanya sampai disitu, Wabup juga memuji atas keberhasilan Unisi dibawah Bimbingan DR.H.Indra Muchlis Adnan yang selama ini telah menyumbangkan SDM yang unggul. Dimana semenjak mulai berdirinya Unisi hingga saat sudah menelurkan sebanyak 5000 orang lebih sarjana di berbagai bidang.
Terakhir beliau juga menyampaikan UNISI akan kita kembangkan agar kedepannya lebih baik lagi.*

Previous articleHM Wardan Ikuti Rakoor Evaluasi APBD Tahun Anggaran 2021 Secara Virtual
Next articleBupati Inhil HM Wardan Resmikan Bank Mantap KCP Tembilahan