Home Kepri Karimun

UPT Puskesmas Kundur Barat Berhasil Raih Juara 1 Pada Turnamen Futsal Hari Kesehatan Nasional Ke-57

Karimun – Tim UPT Puskesmas Kundur Barat berhasil meraih gelar Juara 1 pada Turnamen Futsal RSUD Tanjungbatu dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, Tahun 2021, se-Kabupaten Karimun.

Juara dua diraih RSUD M Sani B, sedangkan juara 3 RSUD Tanjungbatu Kundur, dan juara 4 RSUD M Sani A.

Panitia turnamen yang juga Direktur RSUD Tanjungbatu, dr Dedi Abrianto, mengatakan, turnamen Futsal yang digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu, (14/11/21), merupakan turnamen futsal antar instansi di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah kegiatan ini diikuti sebanyak 20 tim yang terdiri dari OPD Dinas Kesehatan baik yang negeri maupun swasta. Kegiatan ini juga pernah kita buat pada bulan Oktober dan November yang lalu, namun turnamen di Hari Kesehatan Nasional merupakan kegiatan pertama kalinya oleh RSUD Tanjungbatu, yaitu sebagai ajang silaturahmi antar tenaga kesehatan se-Kabupaten Karimun,” kata Dedi Abrianto.

Dikatakannya, dengan turnamen ini juga dapat mengolahragakan masyarakat, khususnya futsal.

“Jadi selama ini yang jarang-jarang bermain futsal dapat kembali bergairah dalam berolahraga, khususnya futsal,” tutup Dedi.

Para pemenang mendapatkan piala tetap, piala bergilir dan uang binaan, yang diserahkan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, drg. Suryadi, di gedung Forza KM4 Tanjungbatu Barat .*

==========================