video-undangan-pesta-bikini-usai-un-bikin-geger-dunia-maya

 

 

Usai ujian nasional, hampir seluruh pelajar di Tanah Air merayakannya dengan berbagai cara. Salah satu yang paling sering dilakukan adalah mencorat-coret pakaian seragam, atau menggelar konvoi.

Di tengah hingar-bingar perayaan kelulusan ini, ternyata dimanfaatkan sebuah event organizer untuk merayakannya dalam sebuah pesta. Mirisnya, pesta yang dimaksud adalah Pool Party alias pesta bikini.

Undangan itu disampaikan dalam sebuah video bertajuk ‘GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS’. Video yang diunggah di Youtube ini sempat ditonton lebih dari 3 ribu orang.

Video ini berisi ajakan bagi para pelajar yang baru saja menempuh ujian nasional untuk menghadiri ‘GoodBye UN Pool Party’. Acara ini sedianya akan diadakan di Pool Area The Media Hotel & Towers 25 April mendatang.

Dalam undangan resminya, penyelenggara mengklaim kegiatan tersebut didukung oleh sejumlah sekolah di Jakarta dan Bekasi. Sekolah yang dicatut namanya antara lain, SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, Muse Rawamangun, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 100, RRFAMS dam SMA Insan Cendikia.

Kini, video tersebut sudah dihapus penggunanya. Namun, video ini disambut komentar negatif oleh pengguna Youtube.

“Belum merasakan rasanya skripsi ya? Hahaha.. di saat-saat itulah kalian akan belajar bagaimana bersyukur ketika lulus,” ujar akun bernama Daniy Danee.

Sampai berita ini dinaikkan, merdeka.com sudah mencoba mengonfirmasi video tersebut ke pihak penyelenggara namun ponselnya tidak angkat.

 

 

http://www.merdeka.com/peristiwa/video-undangan-pesta-bikini-usai-un-bikin-geger-dunia-maya.html