Home Featured Wakapolda Kepri Bersama Kasal Tinjau Latihan Operasi Amfibi Dan Peresmian Puslatpurmar 9 Dabo Singkep

Wakapolda Kepri Bersama Kasal Tinjau Latihan Operasi Amfibi Dan Peresmian Puslatpurmar 9 Dabo Singkep

0
Wakapolda Kepri Bersama Kasal Tinjau Latihan Operasi Amfibi Dan Peresmian Puslatpurmar 9 Dabo Singkep

LINGGA – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, bersama Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, meninjau langsung Latihan Pertempuran Operasi pendaratan tingkat Koarmada I dan Peresmian Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Sabtu (10/4/2021).

“Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Angkatan Laut, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres Lingga, Wakil Bupati Lingga dan oar tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Lingga”. Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Peresmian Puslatpurmar 9 Dabo Singkep

“Kegiatan ini diawali pada pukul 05.00 wib, rombongan tiba di pantai Todak, tepatnya di lokasi Pendaratan pasukan, selama berjalan nya pelaksanaan latihan langsung disaksikan oleh Pejabat TNI-Polri dan kegiatan ini dilanjutkan juga dengan Bakti Sosial yaitu membagikan sembako kepada masyarakat sekitar yang diberikan secara Simbolis oleh Bapak Kasal, Wakapolda Kepri Koorsahli Kepala Staf Angkatan Laut, Asrena Kepala Staf Angkatan Laut dan Wakil Bupati Lingga,” kata Harry Goldenhardt S.

“Selesai pelaksanaan Bakti Sosial, Selanjutnya rombongan menuju ke lokasi peresmian Puslatpurmar 9 Dabo Singkep dengan menggunakan Tank Amfibi Korps Marinir,” tukasnya.*