Home Kepri Anambas HUT Bawaslu RI Ke-7, Danramil 02 Tarempa Kodim 0318 Natuna, Apresiasi Kinerja Bawaslu

HUT Bawaslu RI Ke-7, Danramil 02 Tarempa Kodim 0318 Natuna, Apresiasi Kinerja Bawaslu

0
HUT Bawaslu RI Ke-7, Danramil 02 Tarempa Kodim 0318 Natuna, Apresiasi Kinerja Bawaslu

Anambas – Danramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna Kapten Chb Dede Tri Haryanto pada hari Jumat tanggal 9 April 2021 bertepatan dengan HUT Bawaslu RI ke-7 sambangi kantor Bawaslu Kabupaten Kepulauan Anambas untuk memberikan ucapan selamat.

Dalam kujungannya tersebut Danramil 02/Tarempa disambut hangat oleh Ketua Bawaslu KKA Yopi Susanto, didampingi oleh Komisioner Liber Simaremare dan Anuar Nasution.

Selain memberikan ucapan selamat, Danramil juga mengapresiasi pengawasan Bawaslu pada pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Kepulauan Anambas yang berlangsung aman walaupun dihadapkan dengan masa pandemi Covid-19.

Ketua Bawaslu KKA Yopi Susanto mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah yang telah berpartisipasi dalam rangka HUT ke-13 Bawaslu RI tanggal 9 April 2021 dengan harapan semoga kedepan Bawaslu akan lebih baik mengawasi untuk demokrasi.

Apresiasi juga disampaikan oleh Ketua Bawaslu KKA kepada Koramil 02/Tarempa yang telah bersinergi selama proses Pilkada Serentak dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses.*