dr. Zulfan Effendi
dr. Zulfan Effendi

Tanjungbatu – Tasyakuran atas terpilihnya kembali H Aunur rafiq dan H Anuar hasyim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun Priode 2021-2024, yang disejalankan dengan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, dan satu tahun berdirinya Islamic Centre Kundur, Kabupaten Karimun, Sabtu (10/04/2021).

“Alhamdulillah kita diberi hidayah oleh Allah, kita diberi pemimpin yang terbaik buat masyarakat Karimun Bumi Berazam ini yaitu H Aunur Rafiq dan H Anuar Hasyim, sebagai Bupati dan wakil Bupati Karimun, yang membawa Karimun ke arah yang jauh lebih baik,” kata Zulfan Effendi.

Zulfan juga mewakili masyarakt Kundur mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, priode 2021-2024.

BACA :  Belajar Tatap Muka Dilakukan Apabila Anak 12-17 Tahun Sudah Di Vaksin

“Kami atas nama masyarakat Kundur mengucapkan selamat kepada H Aunur Rafiq dan H Anuar Hasyim, sebagai bupati dan wakil bupati Karimun, priode 2021-2024. Kami masyarakat Kundur sangat berharap, infrastruktur seperti jalan-jalan antar desa antar kecamatan, pelabuhan bongkar muat dan lainnya yang barangkali belum terjamah pada tahun yang lalu, kami atas nama masyarakat Kundur memohon kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati terpilih, semoga dapat terealisasikan,” ungkapnya.

Aunur Rafiq usai menyerahkan santunan
Aunur Rafiq usai menyerahkan santunan

Dalam kesempatan itu Zulfan juga mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid, khususnya warga sekitar yang ada di Islamic Centre.

“Kita akan melaksanakan sholat tarawaih di masjid ini, yaitu masjid Hijr Ismail Islamic Centre yang dikelola oleh Yayasan Manzilatulhayah Al Islamiyah, dengan tiga orang imam, yaitu ustadz Nasution Alhafiz, Ustadz Sahidin Mahmud, dan Ustadz H Syahril Efendi. Dengan 11 rakaat, 8 Tarawih, dan tiga Witir. Mudah-mudahan kita yang ada disekitar Islamic Centre bisa memakmurkan masjid ini,” ajak Zulfan.

BACA :  Ini Langkah Tegas Bupati Karimun Untuk Menekan Angka Covid-19

H Aunur Rafiq yang didampingi H Anuar hasyim, dalam kesempatan itu mengajak semua masyarakat Karimun untuk kembali bersatu untuk membangun Kabupaten Karimun.

“Dengan ditetapkan Bupati dan wakil Bupati Karimun terpilih kita harapkan perbedaan-perbedaan dan keretakan hubungan silaturahim diharapkan dapat kita perbaiki. Kita taut, rajut kembali dalam sebuah bingkai kebersamaan dan kekeluargaan untuk membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai,” kata Rarfiq.

BACA :  Pemda Putuskan Tiga Tempat Isolasi Terpusat Pasien Covid-19 Kabupaten Karimun

Dalam kesempatan itu Rafiq juga meminta didalam kepemimpinannya nanti agar dapat dijaga, dikawal dan ditegur, jika saja ada yang salah didalam menjalankan kepemimpinan.

“Kami berdua memohon untuk kami dapat dijaga, dikawal dan ditegur, jika saja didalam melaksanakan amanah kepemimpinan, karena kami sadari masih banyak yang belum dapat kami lakukan,” katanya.

“Sesuai dengan surat dalam Alqur’an kita diminta untuk saling nasehat-menasehati, bukan saling menghujat, memfitnah, dan mencaci maki,” katanya.

Kegiatan diakhiri dengan do’a bersama, penyerahan santunan kepada anak yatim yang ada di Kundur.*

Previous articleHUT Bawaslu RI Ke-7, Danramil 02 Tarempa Kodim 0318 Natuna, Apresiasi Kinerja Bawaslu
Next articleTurnamen PUBG Mobile One E-sport Anambas Resmi Dibuka