Home Kepri Anambas Turnamen PUBG Mobile One E-sport Anambas Resmi Dibuka

Turnamen PUBG Mobile One E-sport Anambas Resmi Dibuka

0
Turnamen PUBG Mobile One E-sport Anambas Resmi Dibuka

Anambas – Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Kepulauan Anambas resmi di buka, Even Tournamend PUBG Mobile yang Pertama (1) diselenggarakan oleh One E-sport Kepulauan Anambas di Kedai Kopi Tanjung Momong Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu,10 /4/2021.

M. Ramadhan Ketua ESI Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa ucapan terimakasih kepada Ketua Pelaksana event Tournamend PUBG Mobile yang di selenggarakan oleh One E-sport Anambas yang menjadikan ESI Anambas sebagai Partner Ship One E-sport Tournamend S1.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua pelaksana atas partisipasi untuk menjadikan ESI Anambas sebagai Partner Ship One E-sport Tournamend PUBG, hal ini saya sampaikan bahwa even Tournamend PUBG Mobile agar lebih di galakkan lagi, sehingga bibit bibit atlit yang nantinya bisa mengharumkan nama baik Daerah Kepulauan Anambas semakin ramai, saya berharap kepada seluruh pelaksanaan event Tournamend kedepannya agar kegiatan tersebut di sampaikan kepada Pengcab ESI Anambas, sehingga semua kegiatan di Anambas bisa termonitor dan bisa di laporkan ke Pengurus ESI Kepri”. ucapnya.

Selain itu M. Ramadhan juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum ESI Kepri Bapak Brigjen Pol Dr. Riza Celvia Gumai.,S.I.K.,M.s.i.,MD untuk kegiatan even Tournamend Tournamend game agar memperketat protokol kesehatan, baik itu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak, hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya berharap kepada seluruh peserta even Tournamend agar menjalankan 3M protokol kesehatan Covid-19, selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas, saya juga berpesan agar para atlit gamers mempersiapkan diri masing masing karena kedepannya akan ada event even yang lebih besar di tingkat Provinsi maupun di tingkat pusat, saya Ketua Umum PB ESI Kepri mengucapkan selamat bertanding”.ucapnya.

Selain itu Wan Rafi’i Ra’fata Ketua Pelaksana event Tournamend PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh One E-sport Anambas mengatakan dirinya selaku Ketua pelaksana ucapkan terima kasih kepada Bapak Brigjen Pol Dr Riza Celvia Gumai.,S.I.K.,M.s.i.,MD Ketua Esi Kepri dan M. Ramadhan Ketua ESI Anambas yang telah mendukung kegiatan sehingga terselenggaranya kegiatan ini sesuai harapan bersama dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Saya Ketua Pelaksana event Tournamend PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh One E-sport Anambas beserta seluruh pengurus ke panitiaan berterima kasih kepada Ketua ESI Kepri dan Ketua Esi Anambas yang telah memberikan sosialisasi terlebih dahulu tentang penerapan protokol kesehatan, hal ini suatu kehormatan bagi kami panitia pelaksana, semoga kedepannya kami bisa melaksanakan kembali even Tournamend yang lebih besar”.ucap Wan Rafi’i Ra’fata.

Even Tournamend PUBG Mobile One E-sport Anambas di ikuti oleh 20 Tim kwalifikasi awal, untuk mencari 16 Tim Grand Final Tim Tim yang ikut bertanding dalam event Tournamend PUBG Mobile One E-sport Anambas berasal dari beberapa daerah yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.*