Home SUMUT Asahan Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Periode 2022-2023

Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Periode 2022-2023

0
Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Periode 2022-2023
Wakil Bupati Asahan sampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Alwasliyah Kabupaten Asahan periode 2022 - 2024

Kundurnews.co.id|Asahan – Pengurus Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kabupaten Asahan periode 2022-2024 resmi dilantik hari ini, Rabu (18/05/2022). Bertempat di Aula Hotel Marina, pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Provinsi Sumatera utara H. Santoso SH, MH dan Ketua PD Al- washliyah Kabupaten Asahan yang diwakili Sekretaris Supomo, S.Ag.

Pelantikan yang juga dihadiri Ketua PW IPA Sumatera Utara berjalan dengan hikmat dengan pengambilan sumpah dari pengurus baru dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan. Pelantikan tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua PW IPA Sumatera Utara, Muhammad Amril Harahap.

Beliau melantik pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, yakni Said Ibnu Rulian Ahmad selaku Ketua, M. Fauzani Fikri Ihsan Nasution selaku Sekretaris dan dilanjutkan dengan Bendahara dan anggota-anggota dari Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Ketua terpilih periode 2022-2024 yang baru dilantik Ibnu Rulian Ahmad mengucapkan terimakasih kapada Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si yang telah berkenan hadir dalam pelantikan pada hari ini, semoga Bapak selalu sehat. Saya sebagai ketua terpilih akan melaksanakan roda organisasi sesuai dengan visi misi Pemerintahan Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si mengucapkan selamat kepada pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan yang baru saja dilantik, semoga Saudara dapat mengemban amanah ini sebaik-baiknya dan melanjutkan biduk Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan mengurangi dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si juga berharap agar Ikatan Pemuda Al Washliyah yang baru dapat mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap, Ikatan Pemuda Al Washliyah yang baru dapat memberikan yang terbaik, menyumbangkan pemikiran positif, penuh semangat dan idealisme untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” tegas beliau.

Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati berharap agar Ikatan Pelajar Alwashliyah tetap konsisten sebagai organisasi yang membidani lahirnya reformasi. Tetap kedepankan nilai-nilai demokrasi dan memberikan yang terbaik dengan pemikiran positif, penuh semangat dan idealisme untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas kepada Pengurus Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan periode 2022–2024, masyarakat Asahan menantikan kiprah nyata saudara. (Isrofi)