Home SUMUT Asahan Wakil Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Sehat Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar

Wakil Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Sehat Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar

0
Wakil Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Sehat Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar

Asahan|Kundurnews.co.id – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi bersama Ketua Golkar Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane melepas peserta Gerak Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Gebyar HUT Ke 58 Partai Golkar bertempat di Lapangan Hocky, Minggu (16/10/2022).

Gerak Jalan Sehat Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar dilepas Wakil Bupati Pukul 07.30 Wib berlangsung meriah yang diikuti Ribuan Peserta.

Usai melepas Peserta Gerak Jalan Sehat Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi menyampaikan bahwa gerak jalan sehat yang digelar Partai Golkar Kabupaten Asahan hari ini diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan kebugaran bagi peserta yang mengikutinya dan tentunya diharapkan dapat membangun kekompakan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Dodi Riswanda, SP menjelaskan Pelaksanaan Gerak Jalan Sehat yang digelar pada Hari ini merupakan Rangkaian Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar dan serempak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Dan untuk Memeriahkan pelaksanaan Gerak Jalan Sehat Hari ini panitia menyiapkan Hadiah Lucky Draw yang akan diundi dan dibagikan kepada peserta gerak jalan Sehat yang beruntung.

“Panitia akan membagikan Sepeda, TV LED , Kulkas, mesin cuci , magicom , dispenser , kipas angin, setrika dan hadiah hiburan lainnya,” ungkap Dodi. (Isrofi)