Home SUMUT Asahan Wakil Bupati Hadiri Tabligh Akbar Gebyar Muktamar Muhammadiyah/Aisyiyah ke 48

Wakil Bupati Hadiri Tabligh Akbar Gebyar Muktamar Muhammadiyah/Aisyiyah ke 48

0
Wakil Bupati Hadiri Tabligh Akbar Gebyar Muktamar Muhammadiyah/Aisyiyah ke 48

Asahan|Kundurnews.co.id – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi menghadiri acara tablig akbar Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48 di GOR Rambate Rata Raya Kisaran, Minggu (16/10/2022).

Turut Hadir dalam Acara Sekjen PP Muhammadiyah Prof, Dr.Abdul Mu’ti, M.Ed, Anggota DPRD Provsu F.PAN Ir. H.Yahdi Khoir, M.BA, unsur Forkopimda, PW Muhammadiyah Sumut, PW Aisyiyah Sunut, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Wakil Ketua PKK Kab Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik, Ketua PD Muhammadiyah Kab. Asahan, Ketua PD Aisyiyah Kab. Asahan dan Undangan Lainnya.

“Pada hakekatnya kegiatan tabligh Akbar merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturrahim, membangun persatuan umat untuk melakukan komunikasi spritual dan sosial antara sesama, sehingga tujuan Agama dan tujuan sosial dapat terwujud dengan baik” ungkap Wakil Bupati mengawali sambutan.

Bupati Asahan Dalam Sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi juga menyampaikan Apresiasi kepada Panitia dan keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Asahan yang telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan Gebyar Muktamar Muhammadiyah/Aisyiyah ke 48 mulai dari jalan sehat (15/10) dan pada hari ini dilaksanakan Tabligh Akbar, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dalam mempererat silaturrahmi diantara ummat.

Ditengah degradasi Moral, Lanjut Wakil Bupati yang secara tidak sadar telah merobah pola hidup Masyarakat, untuk membentengi itu semua diperlukan kerja keras kita bersama utamanya dengan menanamkan generasi kita dengan nilai nilai Agama sembari mengawasi segala bentuk pengaruh negatif yang dapat merusak tatanan kehidupan.

“Melalui kegiatan Tabligh Akbar Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke 48 Kabupaten Asahan Tabun 2022 ini, saya mengajak seluruh warga Muhammadiyah, baik ibu-ibu anggota Aisyiyah maupun bapak-bapaknya terus bersatu padu dalam membangun Kabupaten Asahan yang lebih baik demi terwujudnya Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” pungkas Wakil Bupati.

Sementara itu Sekjen PP Muhammadiyah Prof, Dr.Abdul Mu’ti, M.Ed dalam Ceramahnya menyampaikan pentingnya menjaga peran Muhammadiyah dalam pembangunan serta selalu berperan aktif dalam memberdayakan Masyarakat baik dalam bidang keagamaan, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi maupun Sosial Kemasyarakatan. (Isrofi)