Inhil – Bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit Pekanbaru, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersama Dandim 0314/Inhil Letkol lnf lmir Faishal menghadiri ramah tamah dan jamuan makan malam Pemerintah Provinsi Riau bersama Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin.

 

Kegiatan ini yang dihadiri Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Ketua DPRD Riau, Danrem 031 /WB beserta jajaran, Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau.

 

Kegiatan Ramah tamah dan jamuan makan malam Pemerintah Provinsi Riau bersama Pangdam 1/BB tetap memperhatikan Protokol kesehatan (Protkes).

 

“Semoga kedatangan Jendral ke Provinsi Riau ini membawa berkah dan semakin meningkat jalinan silaturrahim Pemerintah Provinsi Riau dengan Pangdam 1/BB”, Demikian dikatakan Wagubri Edy Natar Nasution mengawali sambutan.

 

Sementara itu, Pangdam 1/BB baru mengucapkan terimakasih atas sambutan yang berikan Pemerintah Provinsi Riau, Demikian diungkapkan beliau saat menyampaikan sambutan.

 

Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti usai menghadiri ramah tamah dan jamuan makam malam mengatakan, semoga dengan kunjungan Panglima Kodam 1 Bukit Barisan ini dapat meningkatkan jalinan silaturrahim baik dengan Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Indragiri Hilir.

 

“Dengan kegiatan pada malam ini kita bisa saling bertukar informasi mengenai kondisi dan situasi didaerah kita Kabupaten Inhil dengan Pandam. Sehingga, apa yang kita hadapi saat ini yaitu pendemi Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia khususnya Wilayah Provinsi Riau dapat segera kita atasi secara bersama-sama dengan semua pihak,” terangnya./Rls.