Home Featured Wakil Bupati Karimun Safari Ramadhan di Masjid Al-Amin Bukit Tembak

Wakil Bupati Karimun Safari Ramadhan di Masjid Al-Amin Bukit Tembak

0
Wakil Bupati Karimun Safari Ramadhan di Masjid Al-Amin Bukit Tembak
Safari ramadhan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim di Masjid Al-Amin Bukit Tembak Kecamatan Meral, Selasa malam (12/4)

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menggelar safari ramadhan di Bukit Tembak Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral, tepatnya di Masjid Al-Amin Kampung Sukajaya RW 004, Selasa malam (12/4).

Dalam kesempatan itu, Anawar Hasyim mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan, agar lebih meningkatkan ibadah. Selagi masih dapat bertemu dengan Ramadhan dan belum tentu dapat kembali berjumpa pada tahun depan.

“Mari kita tingkatkan kualitas beribadah kepada Allah, dengan menjalanakn ibadah-ibadah yang diutamakan selama puasa Ramadhan ini,” imbuh Anwar Hasyim.

Menurutnya, kita sudah melewati 10 malam rahmat, dan sekarang sedang memasuki 10 malam keampunan. Sehingga harus betul-betul dimanfaatkan agar kita tidak merugi.

“Bicara tujuan dari safari Ramadhan ini adalah, salah satunya untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Karena kata Anwar Hasyim lagi, jika mau berkunjung satu persatu kepada masyarakat dipastikan tidak memunkinkan karena mengingat waktu. Sehingga hal tersebut merupakan salah satu hikmah dari bulan Ramadhan, sehingga pemerintah pun memprogramkan kegaitan safari Ramadhan.

“Disinilah kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat dapat terlihat, dan dapat dirasakan manfaatnya. Karena dengan kebersamaan ini sebagai modal awal kami untuk membangun Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Maka dari itu kata Anwar Hasyim, diharapkan agar masyarkaat dapat tetap menjaga situasi yang kondusif. Sehingga pemerintah dapat melakukan pembangunan tanpa ada hambatan apapun.(*)