Polres Karimun menggelar gerai vaksin presisi Polres Karimun, di swalayan Oriental Kecamatan Karimun Selasa malam (12/4)

KARIMUN – Polres Karimun melaksanakan vaksinasi bulan Ramadhan, yang kali ini digelar di depan swalayan Oriental Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, tepat didepan swalayan Oriental, Selasa malam (12/4).

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengsatakan, vaksinasi yang dilakukan merupakan prgram gerai vaksin presisi yang sudah dijadwalkan.

“Sehingga pada gerai vaksin presisi Polres Karimun dilaksanakan di depan swalayan Orienta Halan Ahmad Yani, dengan melibatkan Si Dokes Polres Karimun, dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi,” ungkap Tony Pantano.

Menurut Tony Pantano, pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan secara mobile dan dapat diikuti berbagai kalangan. Baik dilakukan secara door to door maupun datang ke lokasi yang sudah ditentukan.

Menurutnya, tujuan digelarnya di tempat terbuka itu adalah untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Karimun, yang ingin mengikuti vaksinasi di bulan Ramadhan.

“Kegiatan vaksinasi baik dosis satu, dua maupun tiga (boster) di bulan Ramadhan, yang diadakan Polres Karimun, merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden RI, sebagai salah satu persyaratan masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran tahun ini, dengan melakukan vaksinasi Boster,” Tony Pantano lagi.

Kata dia, pelaksanaan vaksinasi di bulan Ramadhan ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Karimun melalui Gerai Vaksin Presisi yang sudah di jadwalkan. Dengan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.(*)