Home Kepri Kundur

Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, Hadiri Undangan Isra Miraj di Surau Dabit Desa Lubuk

Foto bersama Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina
Foto bersama Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina

Tanjungbatu – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, hadir dalam memenuhi undangan memperingati Isra’ Mi’raj 1443 H, di surau Al-Hidayah Dusun III Dabit Desa Lubuk Kecamatan Kundur, Rabu sore (02/03/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Karimun H Aunur Rafiq, beserta rombongan, Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Camat Kundur, Lurah dan Kepala Desa se-Kundur, RT dan RW setempat.

Marlin Agustina mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lubuk yang telah sudi mengundangnya dalam rangka memperingati Isra’Mi’raj di desa tersebut.

“Saya sangat berterima kasih karna telah mengundang saya dalam rangka memperingati Isra’Mi’raj, di Desa Lubuk Kecamatan Kundur,” ucap Marlin dalam sambutannya.

Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina, pada momen foto bersama penyerahan hadiah
Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina, pada momen foto bersama penyerahan hadiah

Selanjutnya Marlin mengatakan, hikmah dari Isra’Mi’raj itu,”untuk kita bisa menerapkannya di kehidupan kita sehari-hari, banyak sekali yang bisa diambil dari perjalanan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” tutur Marlin.

Disamping itu juga Hj Marin mengajak para ibu-ibu untuk dapat meningkatkan ekonomi keluarga dengan menerapkan pemasaran secara online.

“Zaman teknologi harus kita sambut, orang luar aja bisa menjual produknya di luar Provinsi Kepulauan Riau apalagi kita yang punya kuliner banyak sekali. Di bawah saya ada dua ratus lima puluh UKM dengan pendapatan kotor satu bulanya seratus juta dari UKM rumah tangga yang pekerjanya Ibu-Ibu, dan itu sudah di kembangkan, Alhamdulillah tahun ini saya ciptakan satu produk namanya songket khusnya pulau Batam,” ungkap Marlin.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada Anak- Anak TPQ AL- Hidayah yang bisa membaca Doa serta membaca Surat-surat dalam Alquran.*

==========================