Inhil – Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan, SE MSi menghadiri apel gabungan hari jadi Provinsi Riau ke-65 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati, Selasa (09/08/2022) pagi.

Apel yang diawali dengan pembacaan Visi Misi Riau 2025 oleh Wakil Ketua DPRD Edi Gunawan diikuti Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten I, II dan III Setda Inhil, pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Inhil serta unsur TNI/Polri.

BACA :  DPRD Inhil Gelar Rapat Terkait Limpahan Air PT. Setia Agrindo Mandiri (PT. SAGM)

Pada apel HUT Riau ke-65 tahun 2022 mengangkat tema “Riau Unggul”.

Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti yang bertindak selaku pembina apel gabungan hari jadi Provinsi Riau ke-65 membacakan sambutan Gubernur Riau.

Mudah-mudahan dengan HUT Provinsi Riau ini makin Jaya dan terbaik untuk masyarakat Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir,” kata Wabup Inhil Syamsuddin Uti.

BACA :  Ferryandi Serahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola 'Kades Cup Pengalihan' Tahun 2022

“Selamat atas hari jadi Provinsi Riau, semoga makin kaya dan terbaik untuk Riau khususnya Kabupaten Indragiri Hilir,” ujarnya.

Usai apel Wakil Bupati bersama Unsur Forkopimda selanjutnya mengikuti sidang Paripurna secara Virtual dalam rangka Hari Jadi Provinsi Riau mengikuti yang dilaksanakan di ruangan multimedia Diskominfopers Kompleks Kantor Bupati Jl. Akasia No 01. (*)(ADV)

Previous article5 Kades Dilantik Bupati Aunur Rafiq
Next articlePrestasi Inhil Nomor 2 dari Bawah, Samino: Masa Kalah dengan Meranti yang tidak Dianggarkan Pemda