Warga Pantai Indah Pangke Dihebohkan Temuan Wanita 15 Tahun Gantung Diri

KARIMUN – Warga di objek wisata Pantai Indah Pangke Desa Pangke Kecamatan Meral Barat dibuat geger atas temuan seorang gadis tewas tergantung di pohon tepat pinggir pantai tersebut, Minggu pagi (6/5). Tepatnya di RT 003 RW 004 Desa Pangke.

Jasadnya masih terlilit tali pada bagian leher dan ditemukan oleh seorang anak laki-laki yang kemudian mengabarkan kepada seorang warga yang baru saja pulang sholat subuh. Setelah diperiksa, rupanya wanita yang masih berusia 15 tahun itu diketahui bernama IM, warga Sepedas Laut Kelurahan Pasir Panjang RT 004 RW 005 Kecamatan Meral Barat. Korban baru saja menumpang nginap dirumah saudaranya di sekitar pantai tersebut pada malam itu.

Temuan jasad yang tewas tergantung itu pun diakui Kapolsek Meral, AKP Badawi. Menurutnya, jamaah sholat subuh yang baru saja pulang dari masjid bernama Jamaludin mengaku kaget saat ia disamperin oleh anak laki-laki warga sekitar tepat puklul 05.30 WIB ketika ia akan pulang kerumahnya.

“Mendapati informasi itu, Jamaludin pun menginformasikan kepada warga sekitar serta kepada pihak saudara korban bernama SZ. Sehingga sauradanya itu pun meminta agar jasad IM diturunkan dari lilitan tali yang masih mengikat lehernya,” kata Badawi.

Saat tiba di lokasi, tim dari Polsek Meral sudah mendapati jasad tersebut diletakkan ditanah dan pukul 08.00 WIB dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk di autopsi, guna mengetahui penyebab kematiannya.

“Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemudian jenazah dikembalikan kepada orang tuanya di Sepedas Laut RT 004 RW 005 Kelurahan Pasing Panjang Kecamatan Meral Barat,” jelasnya.

Badawi pun mengaku masih melakukan penyelidikan penyebab korban bunuh diri dengan cara gantung diri. Adapun barang bukti yang diamankan adalah seutas tali nilon sekitar 2 meter dan sepasang sendal warna ungu.(*)