Home Featured Warga Pasundan Tanjungpinang Sampaikan Duka Atas Wafatnya Walikota Tanjungpinang

Warga Pasundan Tanjungpinang Sampaikan Duka Atas Wafatnya Walikota Tanjungpinang

0
Warga Pasundan Tanjungpinang Sampaikan Duka Atas Wafatnya Walikota Tanjungpinang
Warga Pasundan Tanjungpinang sampaikan Duka kepada walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang – InnalilahiwaInnailaihirojiuun, Tanjungpinang Berduka, Kabar duka ini dirasakan juga oleh Seluruh Warga Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang atas Wafatnya Ayah H Syahrul S.Pd, Walikota Tanjungpinang di RSUP Ahmad Thabib Provinsi Kepri, pada Hari Selasa 28 April 2020 pukul 16.45. WIB, semoga Arwah Beliau ditempatkan ditempat yang Mulia disisi Allah SWT Aamiin YaRabillAalamiin,” ucap Saiful Mukarom salah satu pengusaha Sukses Di Tanjungpinang yang juga Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, (28/04/2020).

Ucapan Dukacita tersebut disampaikan Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI kepada Kelurga yang ditinggalkan, malam ini. Beliau seorang Walikota yang sangat Bijaksana, sayang dengan Masyarakatnya dan senantiasa mengayomi seluruh Paguyuban yang ada di Kota TPI salah satunya Paguyuban Pasundan Kota TPI. Banyak pelajaran berharga bagi Paguyuban Pasundan Kota TPI yg telah diberikan oleh Sosok Ayah Syahrul, Nasehat dan petuah diberikan kepada Para Pengurus Paguyuban Pasundan saat Bersilaturahmi dengan Beliau pada BulanĀ  Januari 2020.

Ditempat terpisah Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI/Mayor Laut (T) Arief Gunawan yg saat ini menjabat sebagai Komandan Lanudal Matak di Anambas yg dihubungi awak media menyampaikan Duka yang sangat mendalam atas Berpulangnya Ayah Syahrul S.Pd. beliau sosok pemimpin Bijaksana, saya dan Pengurus pernah berdiskusi terkait Kesejahteraan Masyarakat dan perhatian beliau kepada pendidikan di Kota TPI. Tanjungpinang berduka, telah berpulangnya salah satu Putra Terbaik Provinsi Kepri, Semoga husnul Khotimah. Aamiin.*