Wisata Bawah Laut Anambas Bak Surga Tersembunyi Di Perbatasan NKRI

Wisata laut Anambas
Wisata laut Anambas

Anambas – Kepulauan Anambas merupakan salah satu kepulauan eksotis dengan potensi dan daya tarik pariwisata tropis yang indah. Anambas memiliki keindahan bak surga tersembunyi di pulau tropis yang tidak dapat diragukan.

Pesona wisata bahari yang indah, mulai dari keragaman biota laut, hamparan pasir putih, dan air laut yang jernih membuat Anambas dapat menjadi destinasi yang patut dikunjungi.

Menyelami keindahan bawah laut nan indah maka kita akan dapat menikmati bongkahan batu karang serta aneka ragam jenis ikan hias berwarna-warni yang memanjakan mata dengan deru ombak yang cenderung stabil juga sangat cocok bagi para pemula.

Wisata laut Kepulauan Anambas
Wisata laut Kepulauan Anambas
Panorama di laut Anambas
Panorama di laut Anambas

Tidak hanya wisata bawah laut, Kepulauan Anambas memiliki beberapa destinasi wisata lainnya, pastinya dengan keindahan dan kelestarian alamnya yang masih sangat terjaga membuat Anambas mempunyai peluang dan daya tarik pariwisata yang kuat dan berpotensi untuk semakin berkembang di masa mendatang.

Abdul Haris, SH selaku Bupati Kepulauan Anambas mengatakan dengan rasa kagumnya Ini kekayaan alam Anambas anugerah Allah SWT mesti kita syukuri dan kita berdayakan utk kesejahtraan masyarakat.

“Alhamdulillah Yaa Rabb Allahu Akbar Begitu menakjubkan kebesaranMu Yaa Allah,” ungkap Haris.*

Previous article84 Knalpot Brong dan Narkoba Serta Miras Dimusnahkan Polres Inhil
Next articleWakil Bupati Asahan Hadiri Deklarasi Jejaring Panca Mandala Provinsi Sumatera Utara