19-Tilang,-Hari-Pertama-Operasi-Zebra-di-TK-Bustanul-Karimun

Kundur News – Karimun –  Sat Lantas Polres Karimun mulai melaksanakan Operasi Zebra, yang ditetapkan pada 01 November secara serentak di seluruh Indonesia. Sebelum operasi dilaksanakan, digelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra, di Mapolres Karimun, Rabu (01/11).

Apel gelar pasukan itu dipimpin langsung Kabag Ops Polres Karimun Kompol Isa Imam Syahroni, dengan dengan perwira upacara AKP Teuku Fazrial, sedangkan komandan upacara Ipda Ade Andini, apel tersebut juga dihadiri beberapa instansi yaitu Dari Dishub, Pom AL, Pom AD dan Pol PP. Dalam kegiatan apel itu juga dilaksanakan pemeriksaan kendaraan guna kesiapan pelaksanaan Operasi.

Di hari pertama ini Sat Lantas Polres Karimun Langsung melaksanakan razia yang bertempat di TK Bustanul dengan Jumlah personil: 28 orang, dengan rincian Polri 23 Orang, Pomal 1 Orang dan Dishub 4 Orang.

BACA :  Pencuri di Toko Emas dan Ponsel di Tanjungbatu Berhasil Ditangkap, 24 Ponsel dan 32 Perhiasan Mahal Ditemukan

Hasil dari pelaksanaan kegiatan razia tersebut terdapat 19 tilang. Sepeda motor 8 Unit, yang belum memiliki SIM C 2 tilang dan yang tidak dapat menunjukan STNK sebanyak 9 tilang.*