Diwakili Kanit Binmas, Kapolsek Tembilahan Hulu Pimpin Giat Jumat Curhat

Inhil – Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki diwakili Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto memimpin kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu, Minggu (17/03/2024).

Turut mendampingi Bhabinkantibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Erdo. Kegiatan menyasar kepada masyarakat sekitar Jalan Gerilya Parit 09 RT 01 RW 13 Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu.

Ipda Edi mengatakan maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat,

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengimbau dan mengajak para warga masyarakat agar bersinergi bersama–sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman.

“Kami juga meminta kerjasamanya untuk bersama sama mengimbau anak-anak kita agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong dan melaksanakan aksi pawai, yang dapat membuat situasi kamtibmas di wilayah kita tidak nyaman dan mengganggu ibadah di Bulan Ramadhan,” ujarnya.

Previous articleCiptakan Situasi Damai Pasca Pemilu, Tim OMB Polsek Tembilahan Hulu Kembali Sambangi Warga
Next articlePolsek Tembilahan Hulu Intensif kan Cooling Sistem Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu