Home Riau INHIL Polsek Tembilahan Hulu Intensif kan Cooling Sistem Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu

Polsek Tembilahan Hulu Intensif kan Cooling Sistem Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu

0
Polsek Tembilahan Hulu Intensif kan Cooling Sistem Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu

Inhil – Polsek Tembilahan Hulu terus mengintensifkan strategi “Cooling System” pasca pemungutan suara Pemilu 2024 untuk menjaga suasana sejuk, damai, dan aman di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

Kegiatan sambang yang dilakukan ini guna untuk mengajak masyarakat menjauhi Narkoba dan Perjudian dan tetap bekerja sama aktif menjaga Kamtibmas yang Kondusif serta Mengajak kepada masyarakat agar Sepenuh Hati menjaga suasana yang aman kondusif dan damai usai Pelaksanaan Pemilu 2024.

Kegiatan yang dipimpin P.s Kanit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu, Aipda Sumber Sonywan. S ini dilakukan di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (18/03/2024).

Menurut Aipda Sony, kegiatan dalam rangka pelaksanaan OMB ( Ops Mantap Brata ) Lancang Kuning 2023-2024 ini merupakan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Tembilahan Hulu.

“Kegiatan ini sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas pada masa pasca Pemilu ini dan hal itupun disambut baik oleh masyarakat, hingga selesai, kegiatan berjalan dengan lancar,” ucap Aipda Sony.