Home Riau INHIL Ciptakan Situasi Damai Pasca Pemilu, Tim OMB Polsek Tembilahan Hulu Kembali Sambangi Warga

Ciptakan Situasi Damai Pasca Pemilu, Tim OMB Polsek Tembilahan Hulu Kembali Sambangi Warga

0
Ciptakan Situasi Damai Pasca Pemilu, Tim OMB Polsek Tembilahan Hulu Kembali Sambangi Warga

Inhil – Tim Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 Polsek Tembilahan Hulu melakukan kegiatan sosialisasi atau imbauan kepada masyarakat umum di sekitaran Jalan Provinsi parit 11 Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (16/03/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan terciptanya situasi pasca Pemilu 2024 yang aman dan damai.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut PS.KA SPK III Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia Qadri, Bhabinkamtibmas Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama dan Banit Reskrim Bripka Alhadid.

 

Aiptu Aulia Qudri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihaknya dalam menjaga situasi yang kondusif pasca Pemilu 2024 khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu.

 

Selain itu, pihaknya juga berharap kegiatan ini dapat membantu mewujudkan situasi yang aman dan damai pasca Pemilu 2024. Dengan demikian, persatuan dan kesatuan masyarakat dapat terjaga.

 

“Dari kegiatan ini kita mengharapkan terciptanya suasana kondusif Pasca Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri hilir,” tutupnya.