Home Gaya Hidup Kesehatan 5 Makanan Yang Merangsang Libido Perempuan

5 Makanan Yang Merangsang Libido Perempuan

0
5 Makanan Yang Merangsang Libido Perempuan

5-makanan-yang-merangsang-libido-perempuan

+
Menurut peneliti Meredith Chivers, Queens University, seks sangat penting untuk merangsang otak perempuan. Namun, ada makanan yang bekerja besar sebagai aphrodisiacs bagi perempuan, menurut Jennifer Landa, Kepala AS pusat medis BodyLogicMD.

1. Chiles. Menurut Landa, terkandung capsaicin dalam cabai, adalah bahan kimia yang meningkatkan sirkulasi. Hal ini juga merangsang ujung saraf yang berkontribusi terhadap gairah, dan karena itu merekomendasikan makan makanan yang mengandung makanan ini sebelum Anda pergi ke tempat tidur dengan pasangan Anda.

2. Telur. Telur adalah sumber terpercaya L-arginine, asam amino yang meningkatkan produksi oksida nitrat memiliki efek dilatasi pada pembuluh darah ketika enzim bertindak pada tubuh Anda. M salah satu obat yang digunakan untuk mengobati impotensi dan hipertensi bekerja dengan meningkatkan kadar oksida ini.

3. Chocolate Hitam. Mereka tinggi-phenylethylamine, membantu endorfin rilis dan serotonin stimulan alami mood. Landa disarankan untuk membeli jenis-jenis cokelat hitam dengan setidaknya 65% kakao.

4. Aguacate. Alpukat adalah sumber yang kaya vitamin E, yang membantu tubuh dalam memproduksi hormon seperti estrogen, testosteron dan progesteron. Hormon-hormon ini beredar dalam darah dan merangsang respon seksual seperti klitoris pembengkakan dan pelumasan vagina, tambah spesialis.

5. Peaches. ‘Kembali Mampu meningkatkan hasrat seksual, karena mereka mengandung kadar tinggi vitamin C, yang meningkatkan jumlah sperma dan mengurangi agregasi.

Beberapa tips …

1. Pala. Meningkatkan keinginan pada wanita, terutama ketika mulai usia dan tanda-tanda pertama dari menopause . Cukup merekomendasikan mengambil sedikit pala bubuk dengan sedikit madu selama 20 hari.

2. Royal jelly. Hal ini dianggap oleh nenek moyang kita sebagai penambah seks alami dan ideal untuk meningkatkan keinginan dalam bahan wanita.