Timnas U-19 Jajal Empat Klub Terkemuka Spanyol

Ilustrasi/ Google
Ilustrasi/ Google
Ilustrasi/ Google

Skuad Garuda Jaya tidak hanya melakoni ujicoba 2×45 menit melawan mereka, tetapi juga berdiskusi dengan oficial dan tim pelatih klub-klub tersebut setelah pertandingan, sebagai bahan masukan dan evaluasi.

Konsep TC Spanyol ini memang bukan sekedar bertanding, tetapi bagaimana timnas U-19 mendapatkan nilai tambah dari sisi teknikal. Salah satunya adalah sesi diskusi setelah pertandingan dengan tim pelatih masing-masing lawan.

“BTN mengutus Direktur HPU Demis Djamaoeddin untuk bertemu lebih dulu dengan klub-klub tersebut untuk berbicara dari sisi teknikal agar Timnas U-19 mendapat manfaat lebih dari TC Spanyol ini,” ungkap Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin, Kamis (11/9).

Evan Dimas dkk. akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta Jumat (12/9) pukul 17.45 WIB. Dijadwalkan kembali ke Indonesia sepekan kemudian, tepatnya pada Jumat (26/9).

Selama di Spanyol, timnas U-19 akan tinggal di tiga kota, Madrid, Valencia, dan Barcelona. Para punggawa Garuda Jaya juga akan mengunjungi sejumlah obyek wisata di negara tersebut sebagai bagian dari program rekreasi.(BLN)

Previous articleEnam Cara Memperbanyak ASI
Next articleMarshanda Ngaku Kenal Perempuan Selingkuhan Ben