Inhil – Personil Polsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Khamtibmas diwilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

Himbauan ini disampaikannya saat melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam rangka Cooling system Pemilu Damai 2024 “Oprasi Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin 28 Desember 2023 pukul 09.00 Wib, dihadiri langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat Aipda Dedi Laiya bersama Bripka Sonny Pratama di Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat Aipda Dedi Laiya mengungkapkan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk menciptakan suasana Pemilu Damai Tahun 2024 di Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil.

Kemudian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat itu menyebut, bahwa selain itu tujuannya adalah untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam Pesta Demokrasi.

“Ini kita lakukan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Kendati begitu, Aipda Dedi Laiya mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu untuk saling menghargai satu sama yang lain.

“Tentu dengan ini kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk saling menghargai hak suara yang akan dilaksanakan pada waktu pemilihan nanti,” pungkasnya.