aksi_damai_umat_islam_aksi_55_kembali_akan_digelar_besok

JAKARTA – Kembali aksi damai umat Islam akan digelar besok, (05/05), yang dinamakan ‘Aksi 55’, yang rencananya akan menyertakan lima juta massa, untuk berdoa, meminta kepada Allah agar diberikan putusan yang seadil-adilnya atas kasus penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
“Kami namakan aksi simpatik 55, adalah sebuah aksi munajat kepada Allah SWT, agar memberikan kekuatan kepada para penegak hukum dalam memutuskan hukum yang seadil-adilnya,” ujar Bachtiar yang dilansir Sindonews, Kamis (4/5/2017).

Bachtiar memastikan, kegiatan yang berpusat di Masjid Istiqlal Jakarta berjalan damai. Dia pun mengajak kepada seluruh umat Islam yang hadir nanti agar menghindari provokasi dan ikut bermunajat agar harapan akan hadirnya keadilan bisa tercapai.

“Karena apapun yang diputuskan oleh majelis hakim nanti, kami akan bertawakal kepada Allah. Allah pasti akan turunkan keadilannya untuk bangsa ini,” tambah Bachtiar.

Sebelumnya aksi semacam ini juga telah digelar secara massal pada November, Desember 2016 dan Februari 2017. “Agenda kami murni tidak ada urusan politik. Kami bermunajat demi tegaknya keadilan di Indoensia,” pungkas Bachtiar.

 

(sindonews)