Home Featured Anggota Komisi IV DPRD Inhil H Alwi Effendy Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Perbasi

Anggota Komisi IV DPRD Inhil H Alwi Effendy Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Perbasi

0
Anggota Komisi IV DPRD Inhil H Alwi Effendy Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Perbasi

Inhil – Anggota Komisi IV DPRD Inhil H. Alwi Effendy hadiri pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Indragiri Hilir periode 2022-2026, bertempat di Aula hotel Inhil Pratama Tembilahan, senin (18/07/2022) malam.

Dari Hasil musyawarah secara aklamasi beberapa waktu lalu yang di ikuti oleh tiga (3) club basket se-Indragiri Hilir, telah memilih dan menetapkan Ricky Putra, S.STP, M.Si sebagai ketua Pengcab Perbasi Inhil.

Sebanyak 34 orang anggota Perbasi Inhil periode 2022-2026 dilantik dan dikukuhkan kepengurusan nya oleh ketua umum Perbasi Provinsi Riau Riko Adinata, yang ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan, penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan bendera pataka Perbasi.

Ketua Perbasi Inhil Ricky Putra dalam sambutannya mengatakan, setelah pelantikan ini dirinya bersama pengurus dalam waktu dekat ini akan mengadakan event basket.

“Event ini dalam rangka mencari bibit untuk dibawa ke Porprov yang akan dilaksanakan di Kuansing, dan kami Perbasi Inhil menargetkan maksimal 2 emas untuk Indragiri Hilir”, ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Perbasi Riau Riko Adinata dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus pengcab perbasi Inhil yang baru saja dilantik.

“Saya Optimis dibawah kepimimpinan saudara Ricky Putra, olah raga basket akan semakin maju dan berprestasi di kabupaten Indragiri Hilir./Rls.