Anggota Koramil 02/TM, Serda AH Kumbara Laksanakan Himbauan Protkes Kepada Masyarakat di Pelabuhan 

Kuala Enok – Dengan Penuh semangat anggota Koramil 02/Tanah Merah terus menerus melakukan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes) kepada masyarakat yang ada di pelabuhan kelurahan Kuala Enok kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (9/11/2022) pagi

Saat dikonfirmasi awak media, Danramil 02/Tanah Serda AH Kumbara mengatakan kegiatan himbauan protokol kesehatan tersebut menyasar di tempat-tempat fasilitas umum.

“Iya saya menghimbau kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah, agar lebih selektif Penggunaan masker,” jelasnya.

Dengan diberikan himbauan demikian, saat masyarakat diluar ruangan mereka akan paham pentingnya protokol kesehatan.

“Memang saat ini pemerintah sudah melonggarkan Penggunaan masker, namun tidak menutup kemungkinan bisa saja virus COVID-19, menghampiri diri kita, jadi dengan kita antisipasi menutup kemungkinan kecil kita terserang virus,” imbuhnya.

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Serda AH Kumbara juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan vaksinasi.

“Saya setiap hari apabila ketemu masyarakat, selalu memberikan pemahaman kepada mereka untuk tidak takut saat di Vaksin, karena itu untuk antibodi kekebalan tubuh kita terhadap virus COVID-19,” tutup Serda AH Kumbara anggota Koramil 02/Tanah Merah.

Previous articleJalin Komsos, Sertu P Siregar Ingatkan Warga Menjaga Keamanan Dilingkungan Masing-masing 
Next articleAkibat Banjir Ribuan Buku di Perpustakaan SD Negeri 021 Tempuling Basah dan Rusak