Tanjungbatu – Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Kundur Polres Karimun melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan imbuan kamtibmas dan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat, di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Kundur, Sabtu (16/04/2022), sekitar pukul 23.30 Wib.

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Kundur, Kompol Muhamad Qomarudin bersama dengan personil Polsek Kundur dengan sasaran Jalan Sudirman Tanjungbatu Kota, Balai Pemuda, Pelabuhan Tg Batu, Sei Sebesi dan Tg Batu Barat.

BACA :  Bersembang Bersama Wartawan, Ini Cerita Kapolsek Kundur, Kompol Qomarudin

Kapolsek Kundur Kompol Muhamad Qomarudin menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Kundur untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi imbauan dari pemerintah agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.

BACA :  Kecelakaan Tunggal Pengendara Sepeda Motor, Tabrak Kedai Nasi, Lauk Berserakan

“Dengan dilaksanakan Patroli KRYD, masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” kata Komisaris Polisi tersebut.

Apel patroli KYRD di Mapolsek Kundur

Adapun bentuk kegiatan tersebut, melakukan pengecekan identitas dan kelengkapan kendaraan dan pengendara. Melakukan pemeriksaan dan membubarkan dengan tertib terhadap remaja yang ditemukan nongkrong di gang dan persimpangan jalan gelap sampai larut malam, serta menghimbau untuk mentaati prokes, selalu memakai masker, tidak berkerumun dan keluyuran di luar rumah serta pembubaran dengan tertib untuk kembali ke rumah masing – masing.

BACA :  Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolsek Kundur Menyerahkan Bantuan MCK Kepada Warga Kurang Mampu

Personil yang terlibat, Iptu Iskandar Birmam, Aipda Nurvaizal, Bribda Wilson P, dan Bribda Evandio R.*

Previous articleAparat Gabungan Saat Razia Ke Sejumlah Toko, Temukan Produk Kadaluarsa
Next articleBupati Buka Pesantren Kilat Untuk Anak Jalanan di Yayasan Insan Peduli Karimun