Assalamualaikum Wr.Wb

Siaran pers Nomor : 209 / XII / HUM.6.1.1. / 2020 / Polres Bintan

Bintan – Berakhirnya masa kampanye dan semakin dekatnya dengan hari ‘H’ Pilkada serentak 2020 di Wilayah Kabupaten Bintan, Polres Bintan laksanakan Apel Kesiapan dalam rangka Pengamanan Pemilu 2020 di halaman Mako Polres Bintan pada Sabtu pagi (5/12/20).

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, dan dihadiri oleh seluruh Personil Polres Bintan yang melaksanakan Pegamanan Pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Bintan.

BACA :  Sosialisasi Linmas, Kasat Pol PP Langgar Protokol Kesehatan

Kapolres Bintan dalam amanatnya menyampaikan sebanyak 188 Personil Polres Bintan kita siapkan untuk menjaga dan mengamankan agenda Pilkada 2020 di Kabupaten Bintan agar dapat berjalan lancar, Dalam Apel Kesiapan tersebut Kapolres menekankan agar seluruh personil Polres Bintan untuk tetap netral di suasana Pilkada dan menjaga kesehatan tubuh sebelum hari K pemilihan serta memerintahakan agar seluruh personil dapat mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.

BACA :  Pelantikan Pengawas TPS Se-Kecamatan Kundur, Patuhi Protokol Kesehatan Secara Ketat

Tidak hanya itu Kapolres juga telah menyiapkan bekal untuk anggota berupa peralatan kesehatan yang akan digunakan saat pengamanan nanti berupa Handsanitizer, Sarung tangan, Masker, Fesil dan Life jaket diberikan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di wilayah perairan seperti Mantang, Bintan pesisir dan Tambelan.

Diharapkan pelaksanakan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Bintan dapat terlaksana dengan baik dan Lancar, serta masyarakat maupun anggota tetap mematuhi Protokol kesehatan yang telah ditetapkan saat Pencoblosan nanti pada Rabu tanggal 9 Desember 2020 mendatang.*