Home Featured Asisten III Pemkab Karimun Ajak Makmurkan Masjid Tidak Hanya Saat Bulan Ramadhan Saja

Asisten III Pemkab Karimun Ajak Makmurkan Masjid Tidak Hanya Saat Bulan Ramadhan Saja

0
Asisten III Pemkab Karimun Ajak Makmurkan Masjid Tidak Hanya Saat Bulan Ramadhan Saja
Asisten III Pemkab Karimun, Junaidi menyampaikan sambutan dalam safari Ramadhan rombongan Bupati Karimun, di Masjid Al-Furqon Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing, Kamis malam (30/3)

KARIMUN – Rombongan Bupati Karimun Aunur Rafiq yang diwakli Asisten III Pemkab Karimun, Junaidi melakukan safari Ramadhan di Masjid Al-Furqon Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing, Kamis malam (30/3).

Dalam kesempatan itu Asisten III Pemkab Karimun, Junaidi menyampaikan, masyarakat harus senantiasa memakmurkan masjid tidak hanya dalam momentum bulan suci Ramadhan, tapi juga pada hari-hari biasa.

“Tentunya dalam memakmurkan Masjid tidak hanya pada bulan Ramadhan, namun harus dilakukan setiap hari meski bukan bulan Ramadhan,” kata Junaidi.

Dikatakan Junaidi, jangan nanti ketika selesai bulan suci Ramadhan maka selesai pula kemeriahan masjid dalam melaksanakan ibadah atau memakmurkan masjid.

Disamping itu Junaidi juga menyampaikan ada empat golongan umat muslim, yang sangat dirindukan surga.

“Empat golongan yang dirindukan surga yakni, orang yang rajin membaca Al-Qur’an, menjaga lisan, memberi orang yang kesusahan, dan berpuasa. Semua ini harus tetap kita lakukan walaupun bukan lagi bulan puasa Ramadhan,” pesan Junaidi.

Junaidi bersama beberapa orang pejabat lainnya yang turut dalam rombongan, menyerahkan bantuan bagi pengurus masjid, mulai dari imam, bilal dan khotib.

Turut serta dalam safari ramadhan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Karimun, Zamzuri, Ketua FKUB Karimun M Rasyid Nur dan beberapa pejabat lainnya.(*)