Aunur Rafiq Buka Turnamen Futsal di Tg Batu Barat

Karimun – Dalam rangka Hari ulang tahun yang kedua organisasi Pemuda Kelurahan Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Organisasi yang berada di KM 4 ini menggelar turnamen futsal antar Desa. Dimana pembukaan pertandingan perdana HUT yang kedua ini, Pelaksanaannya dibuka langsung oleh Bupati karimun H. Aunur Rafiq., di dilapangn Futsal FORZA kelurahan tanjung batu barat jum’at ( (20/11/15).

Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan pada seluruh pemuda yang ikut serta dalam ajang pertandingan Futsal ini, adapun maksud dan tujuannya adalah untuk menciptakan bibit bibit baru yang tangguh dalam olahraga Futsal.

“Ajang pertandingan Futsal akan menghasilkan pemain pemain terbaik yang tak kalah tandingnya dengan pemain pemain kita dari kabupaten kota karimun”.
Lebih lanjut ia menambahkan,olahraga Futsal adalah bagian dari anak anak muda di zaman sekarang olah raga dan mengolahragakan pemuda dengan tujuan memahami secara lansung manfaat , arti, serta fungsi olahraga bagi kebutuhan pokok dalam pembinaan hidup sehat semua pemuda dan nilai nilai budaya bangsa.
Selain itu juga olahraga Futsal merupakan olahraga yang diminati masyarakat sedunia .

BACA :  Bupati Karimun Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Sekda Kepri

“Melalui pembinaan olahraga,secara otomatis kita membangun perdamian. Hal ini juga relevan jika di hubungkan dengan kondisi remaja saat ini. Tandasnya”.

Ia pun meminta seluruh peserta melalui turnamen ini selalu meningkatkan kebersamaan , menjunjung tinggi nilai budaya dan bangsa juga memperkokoh nilai persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten Kundur, yang adil dan makmur di masa mendatang .

Pembukaan Futsal resmi di buka dengan pertandingan di mulai dari dua tim tuan rumah Forza sedangkan tim lawan Metro
Turnamen ini akan berlansung hingga minggu mendatang serta diikuti dari 32 pesreta dari seluruh pemuda desa Kundur Barat Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun.

Oleh : Dfd