Umi Pipik Dian Irawati memberikan Tausiyah Pada Peringatan Hari Ibu ke 87 di Kundur.

Tabliqh Akbar di Balai Pemuda dan Olah Raga Tanjungbatu Kundur bersama penceramah dari Jakarta yaitu Ustadzah Umi Pipik Dian Irawati.

Kundur News – Tanjungbatu – Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Untuk peringatan Hari Ibu di Kundur Tahun 2015 ini, Ibu Ibu PKK Kecamatan Kundur menggelar Tabliqh Akbar di Balai Pemuda dan Olah Raga Tanjungbatu Kundur dengan menghadirkan penceramah dari Jakarta yaitu Ustadzah Umi Pipik Dian Irawati.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ibu Raja Asmah Aunur Rafiq, Bupati Karimun, Sekda Kab Karimun, serta beberapa SKPD dan Beberapa Camat se Kabupaten karimun. Sebelum dimulainya Tausiah, Umi Pipik ustadzah istri dari Almarhum Ustadz Uji ini menyerahkan kenang kenangan kepada tim penggerak PKK Kabupaten, Ibu Raja Asmah Aunur Rafiq dan Ibu Dwi Angraini Sukari, Sebagai penggerak PKK tingkat Kecamatan.

Bupati Karimun, H Aunur Rafiq dalam sambutan singkatnya berharap, semoga dengan adanya tausiyah yang disampaikan oleh Ustadzah Ummi nanti kiranya mampu khususnya bagi ibu ibu dan seluruh masyarakat Karimun agar dapat dijadikan pedoman hidup didalam keluarga, dan bermasyarakat.

“Diharapkan, dengan adanya tausiyah yang disampaikan Ustadzah ini nanti, semoga dapat dijadikan pedoman hidup bagi kita”.*

 

Oleh : Hrd
Berita dari Kundur