Pelantikan Pengurus PMI
Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan Kundur di Balai Srigading Tanjungbatu

Kundur News – Tanjungbatu – Ketua PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Karimun H Aunur Rafiq melantik pengurus PMI Kecamatan Kundur Periode 2017-2022, di Balai Sri Gading Tanjungbatu, Sabtu (13/5).

Para pengurus diminta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang kemanusiaan. “Pelantikan dilanjutkan dengan orientasi PMI sebab organisasi ini bersifat kemanusiaan yang harus dekat dengan masyarakat,” kata Aunur Rafiq.

Sebanyak 7 orang yang dilantik oleh ketua PMI Karimun, keberadaan PMI Kecamatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, diharapkan dapat memegang peranan penting sebagai pelaksana kebijakan PMI di tingkat kecamatan hingga ke tingkat paling bawah.

“Untuk mencapai pelayanan ke tingkat bawah, tentu butuh kerja nyata kita semua. Mari bersama besarkan PMI Karimun sampai ke tingkat paling bawah,” sebut Rafiq.

Rafiq berharap, pengurus PMI Kecamatan juga dapat menjalin kerja sama dan sinergisitas yang baik dengan seluruh instansi dan organisasi lainnya. Sehingga, tugas-tugas pelayanan untuk masyarakat dapat dilaksanakan secara terkoordinir, terarah dan terpadu.

“Selamat kepada para pengurus PMI Kecamatan yang dilantik. Semoga kita semua dapat menjalankan tugas, peran dan fungsi dengan hati yang ikhlas,” tutup Rafiq.

Acara pelantikan tersebut disejalankan dengan donor darah yang diikuti masyarakat. pelaksanaan donor tersebut dapat mengumpulkan sebanyak 27 kantong darah.*