Bupati Karimun Aunur Rafiq Pimpin Pringatan detik-detik Proklamasi 17 08 2016

Ribuan masyarakat Karimun dari semua lapisan bertumpah ruah di halaman panggung rakyat Putri Kemuning  Coastal Area, guna mengikuti dan melihat secara langsung peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus 2016.

Upacara Peringatan berjalan khidmat. Bupati Karimun Aunur Rafiq, bertindak menjadi Inspektur Upacara, dengan diawali dibunyikan sirene detik-detik proklamasi pukul 10.00 WIB, yang dilanjutkan dengan pembacaan naskah Proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD Karimun, dan pengibaran bendera merah putih.

Pengibaran Bendera Merah Putih 17 08 2016 Karimun
Pengibaran Bendera Merah Putih 17 08 2016 Karimun

Sebelumnya Bupati Karimun H Aunur Rafiq juga memimpin upacara bendera dilingkungan Pemkab Karimun pada pagi hari di rumah dinas Bupati. Dalam amanahnya, ia berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Karimun agar mempunyai pilar reformasi yang dapat di implementasikan dalam meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Sudah 71 tahun Indonesia Merdeka. Kita hanya meneruskan perjuangan pahlawan-pahlawan kita terdahulu, melalui peningkatan kinerja bagi ASN. Apalagi daerah kita, berbatasan langsung dengan negara tetangga,” Tutur Rafiq.*