Babinsa Desa Sakarotan Serda Rudi Laksanakan Himbauan Protkes di Tengah-tengah Masyarakat 

Teluk Belengkong — Bintara Pembina Desa (Babinsa) 06/Kateman, Kodim 0314/Inhil, Serda Rudi Hartono melaksanakan himbauan protokol kesehatan (Protkes) bertempat di RT 04 RW 01 Desa Sakarotan, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau. Selasa (6/12/2022) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media Serda Rudi Hartono mengatakan bahwa dalam kegiatan kali ini memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, seperti di pelabuhan yang ada di desa Sakarotan.

 

“Memang pemerintah sudah melonggarkan penggunaan masker, namun untuk di dalam ruangan, tetap menggunakan masker sehingga kita bisa terjadi dari virus COVID-19,” ujarnya.

 

Selain itu dia juga memberikan himbauan tentang vaksin, kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik itu Dosis I dan 2 hingga booster (pelengkap).

 

“Saya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, salah satunya mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19 dikala virus menyerang tubuh kita,” pungkasnya.

 

Dikatakannya saat memberikan himbauan kepada masyarakat jagan takut untuk menerima vaksinasi, karena vaksin halal sudah terbukti khasiatnya untuk antibodi kekebalan tubuh terhadap virus.

 

“Jadi bapak-bapak ibu-ibu yang ada di desa Gambaran saya berharap untuk mengikuti vaksin, sehingga mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19,” pungkasnya.

 

Previous articleSertu P Siregar Giat Komsos dengan Elemen masyarakat di Kuala Enok 
Next articleDanramil 06/KTM Kapten Czi Asmara Hadi Hadir Undangan Pembukaan Ujian Panwascam