Home Riau INHIL Babinsa Koramil 02/TM Kopda M Adrian Laksanakan Komsos Bantu Salah Satu Warga Binaan Membangun Rumah

Babinsa Koramil 02/TM Kopda M Adrian Laksanakan Komsos Bantu Salah Satu Warga Binaan Membangun Rumah

0
Babinsa Koramil 02/TM Kopda M Adrian Laksanakan Komsos Bantu Salah Satu Warga Binaan Membangun Rumah

Rantau Panjang – Bentuk kepedulian terhadap sesama melihat warga binaannya sedang membangun rumah Babinsa Rantau Panjang kopda Muhammad Adrian Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil berusaha membantu.

Dikatakan kopda Muhammad Adrian sebagai Babinsa dirinya harus saling berbaur dengan masyarakat, sehingga menimbulkan rasa persaudaraan di tengah-tengah tugasnya mengabdikan diri sebagai babinsa.

“Alhamdulillah hari ini saya sedikit membantu warga yang sedang membangun rumah walapun seadanya dengan tenaga yang saya miliki sehingga dapat meringankan beban mereka,” ungkapnya kepada awak media, Ahad (6/11/2022) pagi.

Menurutnya komunikasi sosial (Komsos) merupakan media Babinsa untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang humanis di tengah-tengah tugasnya sebagai babinsa.

“Kita bertugas di sini, tentunya harus pandai-pandai berbaur dengan masyarakat dan tau menempatkan diri sebagai babinsa, bukanlah harus sombong dan tidak peduli dengan lingkungan yang ada,” bebernya.

Terakhir dikatakannya, mudah-mudahan apa yang dikerjakan tentunya menambah kecintaan masyarakat terhadap TNI sehingga TNI selalu dicintai oleh masyarakat.