Tanah Merah — Sersan Satu (Sertu) P Siregar tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan (Protkes) dengan menggunakan masker dan menjaga jarak yang sudah sesuai aturan pemerintah dengan cara Humanis.

 

 

Kegiatan Himbauan Protokol kesehatan tersebut dilaksanakan Sertu P Siregar menyasar masyarakat yang ada di pelabuhan kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, pada Ahad (6/11/2022) pagi.

 

 

Dijelaskannya dalam rangka mengajak warga binaan untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Protkes) jadi mengelar himbauan Sehingga masyarakat paham mengenai COVID-19 belum berakhir.

 

 

 

“Hampir setiap hari kami terdiri dari anggota Koramil, dan lainnya juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah teritorial Koramil 02/Tanah Merah,” imbuhnya.

 

 

Menurutnya, penggunaan Masker sangat penting bagi masyarakat yang ingin beraktivitas karena dapat menghindari Penyebaran COVID-19 yang diketahui penyebaran melalui udara.

 

 

“Kita hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan dikala Pendemi COVID-19 yang saat ini belum berakhir,” tutupnya.