Home Riau INHIL Babinsa Serda Agusmi Melaksanakan Ta’ziah Melayat Warga yang Meninggal Dunia di Desa Tekulai Hulu 

Babinsa Serda Agusmi Melaksanakan Ta’ziah Melayat Warga yang Meninggal Dunia di Desa Tekulai Hulu 

0
Babinsa Serda Agusmi Melaksanakan Ta’ziah Melayat Warga yang Meninggal Dunia di Desa Tekulai Hulu 

Tanah Merah — Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, Serda Agusmi Harianto langsung melayat ke rumah duka warga Desa Tekulai Hulu, Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, yang meninggal karena sakit. Selasa (28/03/2023).

 

Datangnya Babinsa Serda Agusmi Harianto sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

 

Serda Agusmi Harianto mengatakan kegiatan ini bukan hanya karena kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas serta sesama hamba TYME, namun hal ini juga menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah mereka dalam untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan.

 

“Kepedulian dan perhatian sangat diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selalu bersama dalam suka maupun duka,” tandasnya.

 

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga Sudah seperti sanak keluarga.