Babinsa Serma Boy R Sitompul Anjangsana Berbaur dengan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Enok 

Enok  — Anggota Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil, Serma Boy R Sitompul melaksanakan kegiatan Anjangsana dan komunikasi sosial (Komsos) di daerah binaannya, bertempat di kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Senin (13/2/2023) pagi.

 

Dikatakan Serma Boy R Sitompul, kegiaatan komunikasi sosial guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

 

“Hari ini melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos, untuk menciptakan kedekatan antara TNI dan warga masyarakat yang ada, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan,” jelasnya.

 

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI.

 

Ia juga berpesan kepada warga, di setiap kesempatan untuk meningkatkan agar bersama-sama upaya menjaga keamanan diwilayahnya. Sehingga tercipta suasana yang nyaman dan aman.

 

“Apa bila ada permasalahan antara warga, kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan, sehingga tidak dapat berkembang kemana-mana,” pungkasnya.

Previous articleBabinsa Hadiri Undangan Panitia Pelaksana Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Jami Nurul Jama’ah
Next articleDukung Layanan Kesehatan, Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Survei Akreditasi RSUD Puri Husada Tembilahan