Babinsa Serma Boy R Sitompul Hadiri Pelantikan Anggota PPS 2023 di Desa Simpang Tiga Daratan 

Enok  — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, Serma Boy R Sitompul bersama Bhabinkamtibmas menghadiri undangan Pelantikan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih desa, bertempat di Ruang Aula Kantor Desa Simpang Tiga Daratan Kecamatan Enok. Kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (12/2/2023) pagi.

 

 

Tampak hadir Sekdes Simpang Tiga Daratan Iyun, Babinsa Desa Simpang Tiga Daratan Serma Boy R Sitompul.

Bhabinkamtimnas Desa Simpang Tiga Daratan Aipda Ronal Siagian,. Ketua PPS Desa Simpang Tiga SDR Hamdan, Anggota PPS Desa Simpang Tiga Daratan. Kec. Enok.

 

 

Dalam sambutannya, Serma Boy R Sitompul selaku Babinsa menyampaikan, Bahwa Pantarlih adalah ujung tombak dalam melakukan pemutakhiran data pemilih. Disepakati yang melakukan pendaftaran pemilih adalah Ketua RT, dan apabila dalam menjalankan tugas dalam pendataan tersebut mengalami kesulitan dapat dibantu oleh Kepala Dusun (Kasun) wilayah masing-masing.

 

 

“Pantarlih mengemban tugas yang sangat penting untuk melayani warga dalam menggunakan hak pilih,” jelas Serama Boy R Sitompul.

 

 

Dirinya juga mengharapkan dalam pelaksanaan pada Pemilu 2024 desa Simpang Tiga Daratan, agar di laksanakan secara jujur dan adil. Tidak ada money politic dalam pelaksanaannya.

 

“Dan saya tegaskan, tidak ada dari salah satu panitia berpihak kepada salah satu calon. Panitia tetap netral dalam hal ini,” pungkasnya.

 

 

Adapun Anggota PPS Desa Simpang Tiga Daratan.Kec. Enok Yang Dilantik

TPS 001 JALALUDDIN, TPS 002 NUR’AINI, TPS 003 WIKA WIRANTI, TPS 004 AMRIYATI, TPS 005 JITA YUSMIA

 

 

Previous articleBentuk Kepedulian, Babinsa Serda Agusmi Harianto Ikuti Gotong royong Perbaikan Jalan Lintas Tekulai – Tembilahan 
Next articleLakukan Proker, Pengkab SENKOM Asahan Gelar Rapat Koordinasi