baksos polsek kdr
Bakti Sosial Polsek Kundur

+

+

Kundur Karimun Kepri

Kundur News
Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 69, polsek Kundur menggelar bakti sosial.
Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Masjid At Thaibah Kelurahan Tanjungbatu, Makam Pahlawan Kecamatan Kundur, Gereja HKBP dan Kelenteng Cie Seng Bio yang diikuti oleh puluhan personil polsek Kundur.
Kapolsek Kundur Kompol Basta Nababan yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, baksos tersebut juga diikuti pihak kelurahan besar Polsek Kundur, baksos tersebut dipusatkan ditiga titik lokasi yang dilaksakan pembersihan.

Lebih lanjut Kompol Basta Nababan, mengukapkan bahwa baksos dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 69 yang jatuh pada 1 Juli mendatang merupakan bagian dari mendekatkan polisi kepada masyarakat.
Sehingga, tambahnya, masyarakat semakin dekat dengan polisi, sebab polisi juga tidak lepas dari masyarakat dalam mendapatkan informasi terkait gangguan kamtibmas.
“Dengan ini kita dapat lebih dekat dengan masyarakat, dan polisi lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini menjadi bukti nyata bahwa kepolisian tetap peduli terhadap kondisi sosial kehidupan masyarakat. Dengan kegiatan ini juga pihaknya sangat menghormati tempat ibadah, dengan lokasi ibadah bersih dapat menjadi kenyaman dalam beribadah.
+
+
z
+